Rasa Bosan Saat Ngeblog

BUNDAKATA - Rasa Bosan dan jenuh itu manusiawi. Bunda rasa semua orang sudah pernah merasakan rasa ini. Dan, rasa bosan saat Ngeblog mungkin datang menghampiri ketika kita bingung tema artikel yang akan ditulis serta mengamati perkembangan blog kita seperti jalan di tempat alias sepi pengunjung. Angka trafik visitor di Stat cuma segitu aja tidak ada kenaikan yang signifikan sesuai apa yang kita harapkan.

Jujur saja, bunda juga merasakan bosan dan bingung. Akhirnya iseng saja bunda ketik kata kunci 'BOSAN NGEBLOG' di Google dan hasilnya telah  mengantarkan bunda ke beberapa blog yang ternyata menuliskan tema Rasa Bosan Saat Ngeblog. Bunda baca 1 per 1 dan meninggalkan sedikit komentar di blog tersebut. Sampai pada kesimpulan bahwa bunda juga harus menuliskan tema ini di blog BUNDAKATA.

Ternyata, tips mengatasi Rasa Bosan Saat Ngeblog adalah dengan melakukan blogwalking , eh, siapa tahu kita akan menemukan ide tulisan. Ini sih pengalaman pribadi bunda saja, mungkin berbeda dengan pengalaman anda. Ayoo, silahkan dishare tips berguna bagi komunitas blogger yang teman-teman pernah alami dan lakukan. Silahkan ...

0 Response to "Rasa Bosan Saat Ngeblog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.