Soundrenaline 2012 : Rhythm Revival

Soundrenaline 2012 : Rhythm Revival

Soundrenaline 2012 yang berlangsung di Sunburst Extension, BSD City, Tanggerang, Banten, Sabtu (3/11) mengambil  Tema “Rhythm Revival”. Hal ini sebagai bentuk apresiasi pada musisi dan pecinta musik di Indonesia.

Soundrenaline adalah salah satu ajang musik bergengsi yang banyak ditunggu kawula muda, dan di tahun 2012 ini menampilkan banyak musisi-musisi beraliran rock dan musisi dengan fans fanatik seperti Iwan Fals.

Soundrenaline 2012 berlangsung sejak pukul 13.00 WIB, beberapa band telah tampil sejak sore seperti Gigi, /Rif, Pasband, Ungu, Sheila on 7, Burgerkill, Shaggy Dog, Superman Is Dad dan lain-lain. Sedangkan sebagai puncak acara, Soundrenaline menampilkan musisi Iwan Fals, Kotak, Noah, Naif dan lain-lain.

Sayang sekali, Festival musik Soundrenaline 2012 diwarnai suasana tidak kondusif karena ada massa yang memaksa masuk ke arena pertunjukan tanpa membayar tiket dengan menjebol pintu masuk. Ratusan massa nekad menerobos masuk serta merobohkan Pagar pembatasi salah satu arena. Beberapa benda seperti batu, kayu bambu juga dilemparkan ke dalam arena Sunburts Extension BSD City.

Akhirnya , penonton tanpa tiket bisa meringsek masuk ke arena Soundrenaline. Satu buah tenda terbakar habis. Beberapa orang yang dianggap biang keladi terlihat diamankan oleh petugas keamanan.

0 Response to "Soundrenaline 2012 : Rhythm Revival"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.