Bagaimana Cara Menurunkan Angka Alexa?

Bundakata - Bagaimana Cara Menurunkan Angka Alexa? Berdasarkan pengalaman Bundakata, angka Alexa bisa menurun drastis dari N/A sampai angka 10 jutaan, terus penurunannya agak lambat dari angka 10juta menuju 5 jutaan.

Nah, kalau penurunan angka Alexa di bawah 5juta sih terus terang blog ini sedang berproses karena per hari ini angka Alexa baru menginjak posisi 4.990.257 - http://bundakata.blogspot.com

Mencari referensi di search Google ternyata (konon) perjalanan ke angka 1 jutaan itu berat dan lama banget. Tentu saja karena hal ini banyak blog saingan yang juga ingin membuat bobot tante Alexa menjadi singset ramping dengan melakukan berbagai macam cara diet ketat termasuk menggunakan metode abu-abu yang sedikit menyimpang dari White SEO. Itu kata tulisan di beberapa blog lhoo ... bukan pengalaman pribadi saya selaku pengelola blog ngawur Bundakata ini.

Berdasarkan wangsit dan pengalaman pribadi Bagaimana Cara Menurunkan Angka Alexa? begini metode ngawurnya ...

Angka Alexa itu berkaitan dengan trafik. Artinya ketika trafik blog kita bisa ratusan,ribuan, bahkan puluhan ribu per hari maka dijamin diet ketat tante gaul Alexa semakin berhasil. Kalau trafik masih recehan ya dietnya tersendat-sendat kurang optimal hasilnya.

Trafik pengunjung berkaitan dengan konten atau isi blog sehingga banyak pengunjung yang betah dan berulang datang menengok blog kita. Selain itu ya ada kunjungan tamu baru yang harus disambut dengan wajar, baik dan benar. Tamu blog datang dari search enggine maupun dari referensi ketika kita meninggalkan link tautan di blog tetangga sebelah. Mungkin, trafik pengunjung blog bisa diperoleh ketika kita melakukan hal-hal berikut ini :
  • Menuliskan artikel dan membuat konten yang bermanfaat sehingga ada pengunjung rutin.
  • Menuliskan artikel dan membuat konten yang sedang jadi hot news dan ngetop sehingga ada pengunjung baru yang datang dari mesin pencari. Usahakan agar artikel kita berada di posisi halaman 1 search Google
  • Membuat optimasi seo on page dan off page yang wajar, baik dan benar.
  • Melakukan blog walking dengan rajin berkomentar di beberapa blog teman, relasi bisnis, tetangga dan saudara. Blog walking sewajarnya saja, menurut saya cukup maksimal 20-30 komentar blog per hari karena jika berlebihan akan membuat kita dianggap sebagai spammer yang mengakibatkan blog dihukum deindex by Google.
  • Rajin mengupdate blog, minimal 2 artikel fresh content per hari. Sebaiknya jangan sering copypaste artikel dari blog orang ya
Itulah sedikit Cara Menurunkan Angka Alexa menurut versi saya, mungkin ada kesalahan tulis dan pemahaman. Mohon di maafkan apalagi kan sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri Lebaran 2012 dimana kita wajib saling bermaafan dan memaafkan kesalahan orang lain.

0 Response to "Bagaimana Cara Menurunkan Angka Alexa?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.