Ledakan Trafik Pengunjung Blog

BUNDAKATA - Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H. Mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf yang telah saya lakukan baik disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Allah SWT berkenan melimpahkan berkah, rahmat dan hidayah Nya bagi kita semua.

Di hari bahagia ini, terjadi Ledakan Trafik Pengunjung Blog untuk kata kunci seputar cara memasak daging biar cepat empuk, Tips membuat sate kambing, dan beberapa postingan seputar cara mengolah daging yang banyak dibagikan selama hari raya Kurban ini. Sungguh, sebagai seorang blogger, saya merasa mendapatkan durian runtuh yang tidak diduga dan disangka sebelumnya karena beberapa tulisan di blog ini dibuat tanpa perencanaan san survey kata kunci yang ribet. Saya mudah saja menuliskan apa yang saya rasa cukup menarik. Langsung rewrite diedit dikit-dikit dan posting ke BUNDAKATA.

Ternyata, postingan sederhana bisa menarik dan membuat orang mau datang menengok blog ini. Sungguh sesuatu banget!

OK, begitu dulu ya ...
Postingan ini dibuat sambil menunggu masak daging kiriman dari masjid dimana saya menjadi jamaahnya. Eh, di komplek tempat tinggal saya, semua daging dibagi merata ke penghuni komplek. Tentu saja, kaum duafa diutamakan dan sisa dagingnya langsung dibagi ke semua penghuni rumah. Mungkin, hal ini demi rasa keadilan. Saya tidak mengerti betul hukum syariat Islam jadi ya informasi ini semoga tidak menjadi bahan perdebatan dan polemik yaa...

0 Response to "Ledakan Trafik Pengunjung Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.