Jasa Penulis Content Blog

Bundakata - Beberapa waktu lalu, saya ingin mendapatkan uang online dengan bekerja dari rumah. Berbekal Sedikit kemampuan menulis ini itu, saya memberanikan diri membuka Biro Jasa Penulis Content Blog. Alhamdulillah pesanan artikel dengan bermacam tema tulisan bisa saya dapatkan sehingga saya mendapatkan penghasilan 1 juta - 3 juta per bulan hanya dengan bekerja di depan komputer yang terhubung dengan sambungan internet.

Hampir 1 tahun saya bekerja freelance dengan memanfaatkan waktu luang di antara kesibukan bekerja offline dan kewajiban di rumah tangga. Saya asyik saja menuliskan artikel, job paid review, review produk, advertorial, artikel SEO dan lain-lain sesuai pesanan dan berdasarkan kemampuan.

Saya menetapkan aturan sebagai berikut :
  • Si pemesan harus menyertakan dahulu 'tema tulisan' yang ingin dibuat. Ketika saya tidak menemukan referensi artikel yang sesuai di search Google maka saya berhak menolak pesanan yang masuk.
  • Pembayaran di depan. Saya ingin bekerja dan mencari rejeki halal di dunia maya, tetapi karena saya dan si pemesan tidak saling kenal karena keterbatasan terhalang ruang dan waktu maka aturan cash money harus ada sebelum artikel dituliskan.
  • Saya memberikan garansi/ revisi maksimal 3x jika si pemesan kurang puas dengan hasil tulisan yang saya kerjakan.
  • Pembatalan pesanan setelah artikel ditulis dan dikirim via email akan saya kenakan biaya full artinya tidak ada uang yang saya kirimkan ulang ke rekening pemesan, ketika artikel belum saya kirimkan akan saya minta potongan 30% karena artikel sudah saya tuliskan dan ini memakan waktu, pikiran serta energi untuk menuliskan.
  • Semua perselisihan diselesaikan dengan musyawarah mufakat untuk kebaikan semua pihak
Pada suatu hari, saya berpikir, kenapa saya tidak mencoba membuat blog sendiri? Akhirnya ya saya coba tuliskan apa saja untuk mengisi blog Bundakata ini sebagai CV jika ada yang ingin mengetahui hasil tulisan yang sudah saya kerjakan. Terkadang klien minta sample tulisan sebagai pembanding dengan jasa penulis artikel blog yang lain. Maka, inilah BUNDAKATA sebagai sample tulisan bagi anda yang ingin mencari penulis konten blog dalam bahasa Indonesia. Yah, kemampuan ber-bahasa Inggris saya tidak bagus sehingga kurang pede - percaya diri - untuk menuliskan artikel Inggris.

Menurut pengalaman saya, jasa pembuatan artikel itu mempunyai prospek bagus. Soal harga itu negosiasi antara pembeli dan penjual yang penting ada penghargaan terhadap hasil karya orang lain dan tidak dzolim merugikan pihak lain. Soal murah atau mahal itu tergantung jumlah kata dalam artikel. Harga sebuah artikel 200 kata tentu berbeda dengan konten 300 kata, 400 kata, 500 kata maupun 1000 kata. Semakin banyak kata dan semakin panjang konten pesanan maka harga akan semakin mahal. Tetapi bisa saja ada diskon khusus jika ada kerjasama dan kontrak jangka panjang. Intinya semua bisa di-diskusi-kan antara pihak pemesan dan saya sebagai pengelola biro jasa penulis artikel murah.

Saya mencoba membangun Bundakata ini dahulu karena saya mempunyai tujuan, target dan harapan di masa depan. Sementara jasa penulis saya istirahatkan dahulu tetapi kalau ada pemesan artikel reviews ya Insya Allah akan saya kerjakan asal harga cocok dan pas di hati. Saya membatasi maksimal menerima 5 artikel review per hari karena saya harus meng-update Bundakata ini dan memperhitungkan ketersediaan waktu serta kualitas tulisan agar tidak mengecewakan pemesan.

Jika anda tertarik atau sedang mencari penulis konten blog murah tetapi berkualitas, silahkan Kontak saya aja. Contoh tulisan konten gratis sudah ada di Bundakata. Silahkan beri penilaian sendiri, kira-kira, saya pantas atau tidak untuk menjadi ghost witer di blog anda.

Terima kasih

0 Response to "Jasa Penulis Content Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.