Cara Membuat Artikel | Top Ranking 1 Google

Bundakata - Bagaimana Cara Membuat Artikel blog yang bisa duduk di kursi Top Ranking 1 Google? Jujur saja, saya tidak tahu! Saya awam soal imu SEO cara optimasi postingan agar bisa sampai di katakunci panas tersebut. Menulis ... menulis dan menulis.

Bagi saya, tidak perlu di Top Ranking 1 Google, cukup artikel keluar di Halaman 1 Google saja sudah harus bersyukur Alhamdulillah karena Insya Allah ada trafik pengunjung yang datang ke Bundakata - bundakata.blogspot.com - ini. Yah, saya akui bahwa saya selalu merindukan traffic unique visitors dan page views yang besar, ini soal ego seorang blogger saja. Rasanya senang, happy, bangga, 'sesuatu banget' dan gimana gitu ... saat blog kita berada di posisi atas hasil pencarian mesin Google. Mungkin, kita bisa sedikit tampil narsis dan semakin menambah percaya diri serta semangat untuk terus berkarya ngeblog yang baik dan benar.

Cara Membuat Artikel blog yang mengalir saja. Mengikuti aliran air dan hembusan angin. Saya sedang belajar dan wajib terus belajar sampai akhir menutup mata. Mungkin pada awalnya kita bingung memilah dan memilih kata agar bisa menjadi sebuah artikel utuh yang enak dibaca tetapi ketika kita sering berlatih setiap hari tanpa kenal lelah dan mampu menyingkirkan rasa bosam, Insya Allah tulisan kita akan semakin berbobot dan mudah dipahami oleh orang lain.

Saya ingat cerita tentang 'setetes air bisa menimbulkan lobang di batu besar'. Yah, setetes air yang jatuh secara terus menerus dan waktu jangka panjang juga bisa melobangi batu besar yang keras. Kuncinya adalah jangka panjang dan fokus pada tujuan akhir.

Begitulah Cara Membuat Artikel blog. Saya terus berlatih menulis dan mengasah indera perasa agar tulisan yang saya hasilkan bisa memberikan makna tersendiri serta bermanfaat bagi orang lain. Saya mencoba membuat Top Ranking 1 Google bukan sebagai tujuan utama ketika membuat blog. Kalau Tuhan Yang Maha Esa mengiijinkan ya saya wajib bersyukur mengucapkan 'Alhamdulillah ... terima kasih Tuhan atas segala rejeki dan nikmat yang telah Kau berikan pada hambaMu yang bodoh dan hina ini.'

0 Response to "Cara Membuat Artikel | Top Ranking 1 Google"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.