Postaday : Ngeblog setiap hari

Bundakata - Saya mengetahui program postaday di wordpress yang artinya (mungkin, kira-kira) kita sebagai blogger rajin dan rutin mempostingkan konten apapun (tulisan atau photo) ke blog yang kita kelola. Setiap hari tanpa putus!

Postaday sudah berjalan beberapa tahun ini. Ada postaday2010, postaday2011, postaday2012 dan mungkin masih terus berlanjut ke tahun depan.

Saya mencoba mempraktekkan metode postaday di blog Bundakata ini sejak online pada 03-05-2012 dengan posting pertama Resep Lumpia Semarang. Memang, beberapa kali saya luput alias lupa tidak memposting fresh content dan beberapa kali saya terlalu bersemangat menulis banyak artikel yang isinya apa saja bin gado-gado.

Apakah sebaiknya saya menghemat tulisan saja ya? Cukup 1 artikel per hari dengan memakai fasilitas auto post ya? Tulisan yang sudah saya siapkan diatur jadwal terbitnya sehingga bisa langsung terpasang dengan fasilitas gratis yang sudah disediakan oleh blogspot.

Bagaimana menurut anda? Berapa jumlah artikel yang pantas diunggah ke blog setiap harinya?

0 Response to "Postaday : Ngeblog setiap hari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.