Jual Jersey Bola

Bundakata - Bagi seorang fans fanatik, keberadaan jersey dari klub sepakbola idolanya menjadi sangat penting karena bisa menunjukkan kecintaan dan menambah rasa bangga saat mengenakan jersey bola. Jersey adalah seragam resmi yang dikenakan oleh sebuah team sepakbola.

Suporter akan memakai jersey bola sebagai sebuah pembeda dan identitas dengan team lain. Jersey menjadi sebuah panji kebanggan yang dihormati dan harus dipertahankan bagi suporter fanatik klub sepakbola. Jersey bisa menjadi alat untuk mengingat sejarah perjuangan baik yang pahit maupun menyenangkan yang sudah dialami klun idolanya.

Jual Jersey Bola sebagai merchandise akhirnya menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan dan salah satu sumber pendapatan komersial untuk finansial klub.

Harga jersey asli ori lumayan mahal (terutama klub asing/luar negeri) yaitu Rp. 800.000,- sampai dengan Rp. 1 juta, tetapi produk ini tetap diburu penggemar sepakbola yang berkantong tebal. Sedangkan fans dengan keuangan minimalis bisa mendapat produk alternatif berupa barang KW dengan harga murah dan kualitas mendekati sempurna dengan harga Rp. 150 ribu sampai Rp. 200 ribu. Tercatat klub Bayern Munich bisa menperoleh pendapatan komersial dari merchandise sebesar 38.9 juta Euro (Sekitar Rp.462.073.806.000,-). Sungguh sebuah bisnis yang menggiurkan ketika team sepakbola mempunyai banyak penggemar fanatik.

Biasanya Jersey klub sepakbola Eropa menampilkan logo produk merk-merk yang ternama, seperti Umbro (Manchester City), Nike (Manchester United, Juventus, Barcelona, Inter Milan, Arsenal), Adidas (AC Milan, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, Bayern Munich), Puma (Tottenham Hotspur).

Saat ini football jersey sudah dianggap pakaian sehari-hari yang nyaman dan memiliki gengsi tinggi di antara suppoeter bola. Jadi, jika anda mencari peluang bisnis dengan prospek bagus maka pertimbangkan bermain Jual Jersey Bola. Bisnis ini sangat menarik ketika musim kompetisi mulai berjalan dan grafiknya terus meningkat ketika sebuah team sepakbola berada di posisi puncak klasemen.

Asal anda tahu, jersey sepeda dan jersey nba juga mempunyai pangsa pasar yang bagus. Produk KW maupun original authentic mempunyai penggemarnya masing-masing. Tentukanlah pilihan sesuai dengan situasi dan kondisi lingkungan sekitar anda. Cara menjual jersey bisa offline dengan memajang di toko maupun online  dengan membangun web bisnis atau dipasarkan lewat forum seperti kaskus yang terbukti bisa meningkatkan penjualan karena jangkauan pasarnya lebih luas.

0 Response to "Jual Jersey Bola"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.