Cerita Anak SMA: Reuni Lebaran 2012

Cerita Anak SMA kali ini soal Reuni Lebaran 2012 yang baru saja saya alami beberapa hari yang lalu. Ternyata, pertemuan lagi setelah 18 tahun berpisah cukup heboh dan banyak ketawa-ketiwi. Kami saling ber-kisah dan ber-nostalgia masa SMA yang indah penuh kenangan.

Kami kini sudah dewasa tidak lagi ABG gaul anak SMA yang masih remaja dan baru saja meninggalkan dunia anak SMP dan SD. Rata-rata sudah berkeluarga dan datang ditemani anak serta suami / isterinya. Tetapi ada pula beberapa teman yang belum menemukan cinta sejati dan pasangan hidup masih asyik menikmati kehidupan single lajang bujangan walaupun sudah bekerja dan (saya rasa) hasilnya cukup untuk membiayai sebuah keluarga kecil yang bahagia sejahtera.

Cerita Anak SMA dalam kisah Reuni Lebaran 2012 cukup mengasyikkan. Tak terasa sudah berjam-jam kami berkumpul sambil menikmati hidangan kue pelangi dan beberapa menu makanan berat lainnya. Lupakan sejenak soal diet! Kami makan-makan sampai kenyang dan merasa puas karena bisa berkumpul lagi dengan teman dan sahabat dulu saat berseragam anak SMA. Ahh, indahnya ...

Acara reuni diadakan di rumah seorang teman yang berada di lereng gunung sehingga udara sejuk tidak panas. Kisah romantika dunia anak satu sma cukup berkesan dan lucu kalau diingat karena kami dahulu begitu lugu saat pertama kali mengenal cinta monyet. Hihihi ...

DISCLAIMER:
Itulah sedikit cerita dewasa anak SMA versi Reuni Lebaran 2012. Tulisan ini saya buat untuk menambahkan konten positif dan menghadang konten negatif yang banyak mengisi hasil pencarian search Google dan membawa pengaruh buruk bagi perkembangan generasi penerus bangsa Indonesia di masa depan. Kisah ini tentu saja ngawur dan jujur saja hanya mengejar target kata kunci Anak SMA, nanti saya akan menulis Bocah SD dan remaja SMP. 

0 Response to "Cerita Anak SMA: Reuni Lebaran 2012"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.