Andre J Mamuaya Tutup Usia

Bundakata - Andre J Mamuaya, 42 tahun, Director of Corporation Affairs and Corporation Secretary of PT Adaro Energy Tbk (ADRO), tutup usia pada Selasa (21/8/2012) siang, karena kecelakaan di depan Plaza Central, Jalan Jendral Sudirman Jakarta Pusat.

Peristiwa tersebut berawal saat pengemudi Kijang Innova bernopol B1348 PKP melaju dari Utara ke Selatan di jalur lambat. Kemudian saat akan masuk ke Plaza Central dengan memberi isyarat lampu sein kiri, secara bersamaan datang Ducati B 5555 XS yang dikendarai oleh Andre dengan kecepatan tinggi.

"Kejadiannya pukul 09.45 WIB. TKP di Jl Sudirman depan Gedung Plaza Central, arah Selatan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

Alumnus Business Administration dari American College – Los Angeles yang juga Presiden Direktur di PT JasaPower Indonesia itu sempat mendapatkan perawatan namun menghembuskan nafas terakhir pada pukul 12.39 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta Pusat.

Andre J Mamuaya dikenal memiliki hoby otomotif dan bergabung dengan tim Jakarta Ban Motorsport, mengikuti kejuaraan Mercedez Benz C-coupe Touring Cup. Pada Juni lali , Andre memenangi kejuaraan lomba Jakarta Ban Achilles Merchedes Serie-3. Dia memenangi lomba untuk kategori motor sport.

Andre J Mamuaya akan dimakamkan di San Diego Hills Rabu (21/8) besok. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Taman Patra III, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 WIB.

0 Response to "Andre J Mamuaya Tutup Usia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.