Konser David Foster di Jakarta 9 November 2012

Bagi anda yang ngefans dengan David Foster, jangan lewatkan konsernya di Jakarta yang menurut rencana akan berlangsung pada 9 November 2012 mendatang. Konser ini adalah penampilan David Foster yang ketiga kalinya di Indonesia.


David Foster: "When A Man Loves A Woman/It's A Mans World" (Seal/Michael Bolton)

Promotor musik Dyandra Production yang menyatakan siap memboyong David Foster. Hal ini sudah diumumkan dalam akun Twitter @dyanpro, Rabu (18/7/2012), "Yesss.... David Foster and Friends "Hitman Retun 2012"... 9 Nov 2012.... More info follow us cc: @SoundRhythm @rajakarcis."

David Foster menggelar konser pertama di Jakarta pada 25 Oktober 2010 di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Konser ini dimeriahkan oleh penampilan Natalie Cole, Peter Cetera, Charice dan Ruben Studdard.

Konser berikutnya di Jakarta pada 28 Oktober 2011 lewat 'David Foster & Friends, The Hitman Retuns' di Plenary Hall, JCC, Jakarta Selatan dengan mengajak musisi Charice, Michael Bolton, Philip Bailey dan Russell Watson.

Sedangkan untuk konser 9 November mendatang, pihak promotor belum memberikan informasi daftar musisi yang akan diajak David Foster.

0 Response to "Konser David Foster di Jakarta 9 November 2012"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.