SMS Ramadhan & Lebaran Idul Fitri 2012

Datangnya Bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari. Sebentar lagi kita akan bertemu Puasa Ramadhan dan perayaan Hari Raya Idul Fitri dimana kita akan kembali fitri dan suci. Lebaran adalah saatnya saling mengucapkan kata maaf dari lubuk hati terdalam antara sesama umat manusia.

Ketika kita berada jauh dari saudara dan teman maka mengirimkan SMS Lebaran adalah salah satu pilihan bijaksana dan cepat serta tepat sasaran. SMS bisa menjadi tanda kehadiran kita walaupun jarak dan waktu telah memisahkan.

Berikut ini contoh SMS Puasa Ramadhan dan SMS Lebaran Idul Fitri terbaru 2012 yang bisa anda kirimkan kepada orang-orang terkasih.

Ijinkan saya bersajak. Untuk lisan yang tak terjaga. Untuk janji yang terabaikan. Untuk hati yang berprasaangka. Untuk sikap yang menyakitkan. Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Allah selalu membimbing kita bersama di jalanNya. Selamat Hari Raya Idul Fitri...

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...."diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga. Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14... H. Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Bila ada langkah membekas lara, Ada kata merangkai dusta, Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin, Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 14... H

Orang yang paling mulia adalah Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

Semoga kumpulan SMS Puasa Ramadhan dan SMS Lebaran Idul Fitri terbaru 2012 ini bisa membawa manfaat kebaikan.

0 Response to "SMS Ramadhan & Lebaran Idul Fitri 2012"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.