Grand Final Indonesian Idol 2012

Ajang pemilihan Indonesian Idol di babak tiga besar yang digelar Sabtu (23/6/2012) telah membuat Yoda tersingkir dan gagal masuk grand final. Sean atau Kamasean Y Matthews berhasil lolos ke babak selanjutnya dan menjadi grand finalis pertama Indonesian Idol 2012.


Penampilan Sean cukup memukau saat menyanyikan tembang 'No One' dari Alicia Keys dan lagu duet Peterpan dan Chrisye yang berjudul 'Menunggumu'. Dalam babak terdahulu, Sean sempat di posisi tidak aman dari ajang Indonesian Idol, tapi terselamatkan karena hak veto juri. Kini, Sean malah berhasil menjadi salah satu finalis favorit yang mendapat kesempatan menjadi juara Indonesian Idol 2012.

"It was amazing, eh it is amazing," ucap Sean.


Grand finalis kedua yang akan menemani Sean adalah Regina yang sudah enam kali mencoba bertarung dalam Indonesian Idol, dan baru kali ini bernasib mujur masuk grand final.

Regina sukses membawakan lagu 'How Am I Supposed To Live Without You' dari Michael Bolton dan ' Untukku' yang sempat dipopulerkan Chrisye alam babak tiga besar.


Babak grand final kali ini cukup langka dan menarik karena selama berlangsungnya ajang Indonesian Idol, baru kali ini ada dua grand finalis perempuan yang akan bertarung. Menurut anda, Siapa yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2012?

0 Response to "Grand Final Indonesian Idol 2012"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.