Film Action The Expendables 2 : tunggu aja tanggal mainnya!

Sequel Film Action The Expendables 2 menurut rencana akan dirilis di bioskop pada tanggal 17 Agustus 2012. Film action ini bertabur bintang top Hollywood, yaitu Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Sylvester Stallone, Chuck Norris, Jason Statham, Dolph Lundgren, Liam Hemsworth, Jet Li, dan Jean-Claude Van Damme.
The Expendables 2 jelas sebuah film yang penuh dar-dor-der dan action adegan berbahaya. Diberitakan ada seorang pemeran pengganti (stuntman) yang tewas di lokasi syuting dalam sebuah ledakan ketika melakukan adegan di atas perahu karet di Danau Ognyanovo yang ada di barat daya Bulgaria. Seorang stuntman lainnya juga mengalami luka serius dan sempat kritis namun jiwanya masih bisa terselamatkan.

The Expendables 2 bercerita tentang aksi balas dendam kelompok The Expendables yang dipimpin oleh Sylvester Stallone karena kematian Tool (Mickey Rourke) yang dibunuh secara brutal saat menjalankan misi. Tetapi, situasi menjadi lebih rumit karena anak perempuan Tool yang bernama Fiona, ternyata juga ingin membalas dendam.Diceritakan bahwa Fiona diculik dan disiksa oleh diktator pembunuh ayahnya sehingga harus diselamatkan.

Teaser trailer dari Sequel Film Action The Expendables 2 bisa anda nikmati di Youtube :
THE EXPENDABLES 2 Trailer HD
The Expendables 2 Teaser Trailer Official 2012 [HD] - Sylvester Stallone

0 Response to "Film Action The Expendables 2 : tunggu aja tanggal mainnya!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.