Jagoan Facebook | Satpam FB | Preman Facebook

Jagoan Facebook | Satpam FB
preman facebook
preman facebook
BUNDAKATA - Saya punya adik sepupu yang tinggal di Jakarta dan saat ini masih berstatus bujangan. Cowok berbadan kecil ini sungguh kecanduan jejaring sosial Facebook. Waktunya setiap hari dihabiskan untuk mengamati update status dari beberapa teman, relasi bisnis dan kenalan di social media FB. Tiada hari, waktu dalam detik, tanpa membuka facebook baik lewat layar PC, laptop maupun gadget yang selalu dibawa dan menemani kemanapun dia pergi.

Beberapa teman yang mengerti kelakuan unik nya sudah memanggil Agung (nama samaran) sebagai jagoan facebook, satpam fb, preman facebook, dan lain-lain nama panggilan gelar aneh yang menggambarkan sifatnya. Tetapi, banyak orang yang tidak menyadari kalau ternyata si Agung ini bisa menghasilkan uang yang lumayan jumlahnya buat jajan lewat facebook marketing strategies. Memang, banyak cara mendapatkan uang di dunia maya, salah satunya ya lewat socmed Facebook.

Sebagai preman Facebook, kerjaannya menjaga beberapa fanspage dengan jumlah member puluhan dan ratusan ribu. Dia wajib update dan memberikan respon positif atas komentar yang masuk. Yah, Agung mendapat kontrak dari sebuah produk swasta nasional Indonesia dengan target pasar anak ABG untuk mengelola FP nya di jejaring sosial Facebook. Saat ini ketika banyak produsen yang semakin sadar akan arti pentingnya sebuah citra baik di FB maka banyak orang yang hobi main internet dan rajin berselancar ke dunia maya akan mendapat penawaran pekerjaan yang berkesan main-main dan nampak tidak serius. Tetapi buktinya mereka bisa eksis dan mendapatkan penghasilan real dari kegiatan online nya. Facebook Marketplace adalah trend model,  harapan dan mimpi baru bagi komunitas online marketing Indonesia.

Saya kadang menggodanya dengan candaan 'facebook in love'. Mungkin, suatu saat jodoh nya juga akan ditemukan dari mutual friend nya di FB. Hehehe

Jadi, siapa yang mau menyusul jadi preman Facebook nih?

0 Response to "Jagoan Facebook | Satpam FB | Preman Facebook"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.