Trend Model Rumah Minimalis

BUNDAKATA - Beberapa tahun terakhir ini, Trend Model Rumah Minimalis masih menjadi pilihan utama bagi para pengembang komplek perumahan dan konsumen calon pembeli. Trend Model Rumah Minimalis 2012 mungkin akan berlanjut ke tahun 2013, 2014, 2015 dan seterusnya jika tidak ada perubahan design rumah tinggal yang fantastik dan bisa menarik perhatian masyarakat umum.

Rumah minimalis dengan desain yang simple (sederhana), ukuran mungil (terutama di perkotaan dimana harga tanah property yang mahal), warna cat tembok yang cerah dan enak dilihat, pengaturan fungsi ruangan yang tertata rapi menjadi idaman sebagian besar konsumen properti yang berharap mendapat tempat hunian nyaman dan aman.



Interior rumah juga disesuaikan dengan konsep keseluruhan dari bangunan. Dalam beberapa kasus, rumah minimalis bukan berarti dana yang dikeluarkan untuk membangun juga akan minimalis. Harga rumah minimalis bisa melejit jika sebuah rumah terlihat cantik dan terletak pada posisi hunian area yang strategis.

Berikut ini beberapa contoh image/ gambar design rumah minimalis yang bisa anda pakai sebagai bahan pertimbangan jika ingin membangun rumah tinggal yang menarik.




Sample Desain Rumah Minimalis 1 lantai




Sample Desain Rumah Minimalis 1 lantai
Cantik ya? Design rumah minimalis terbaru bisa anda dapatkan dari search Google atau meminta Arsitek untuk merancang konsep rumah tinggal sesuai keinginan dan harapan anda.

0 Response to "Trend Model Rumah Minimalis"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.