Facebook Marketing: Sistem Gratis, Hasil Mantap!

Facebook Marketing: Sistem Gratis, Hasil Mantap!
BUNDAKATA - Beberapa hari ini, saya sibuk mengerjakan Facebook Marketing untuk menjalankan bisnis pribadi membuka lapak jualan online. Sementara saya masih memakai hosting server gratisan yaitu mesin blogspot for dummies sekedar untuk menampilkan foto-foto produk. Jadi pembeli yang berminat bisa langsung membuka alamat blog gratisan dan memilih produk yang sesuai keinginan dan cocok di harganya.
facebook marketing strategies
facebook marketing strategies
Hasil pengamatan saya untuk Facebook Marketing adalah kita bisa memakai Sistem Gratis tetapi (Insya Allah) Hasil Mantap! Yah, hal ini karena saya hanya menjual produk ke beberapa teman dan relasi yang tentu saja sudah saling mengenal secara offline. Pasar konsumen ini yang sekarang sedang saya coba bangun untuk memulai bisnis mandiri. Tentu saja ke depannya saya harus melirik pasar lain yaitu konsumen umum.

Saya merasa bahwa advertising melalui social media seperti Facebook Marketing itu bisa menjangkau calon pelanggan yang lebih fokus. Saya belajar facebook marketing strategies dengan cara otodidak. Melakukan pengamatan ke beberapa online shop yang sering nyepam/ menyebar sampah link di facebook dan mencari informasi tambahan dengan menjelajahi hasil pencarian search Google untuk produk tertentu. Saya sudah mencatat dan merancang beberapa plan dan ideas yang akan saya kerjakan. Pelan-pelan saja! Lihat situasi dan kondisi sebelum bergerak mengikuti facebook marketing tips yang saya temukan di dunia online.

Sudah ada beberapa orang teman yang memberikan respon positif atas penawaran produk tersebut. Hasilnya lumayan walaupun belum berlebih. Alhamdulillah saya wajib terus bersyukur atas rejeki dariNya.

0 Response to "Facebook Marketing: Sistem Gratis, Hasil Mantap!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.