Ditinggal di Mobil Berjam-jam, Bocah 3 Tahun Meninggal

Ditinggal di Mobil Berjam-jam, Bocah 3 Tahun Meninggal

Bangkok, - Mengenaskan! Seorang bocah berumur 3 tahun di Thailand meninggal dunia setelah ditinggal seorang diri di dalam mobil selama beberapa jam. Anak laki-laki tersebut meninggal akibat kepanasan!

Bocah bernama Suriyakarn Thakan tersebut ditemukan tak sadarkan diri di bagian tempat duduk sebuah kendaraan pick-up pada Selasa, 14 Mei sore waktu setempat.

Kendaraan terbuka tersebut biasa digunakan untuk membawa anak-anak ke sebuah sekolah TK dan kelompok bermain di provinsi Si Sa Ket, yang berbatasan dengan Kamboja.

"Selama dua jam para dokter mencoba menyelamatkan dia... namun mereka gagal," kata pejabat kepolisian setempat, Letkol Thinakorn Dechalert seperti dikutip kantor berita AFP, Rabu (15/5/2013).

Kepolisian menyatakan, sopir kendaraan tersebut telah ditahan atas dakwaan kelalaian yang mengakibatkan kematian orang lain. Sementara guru sekolah yang memiliki kendaraan tersebut akan diinterogasi polisi besok, Kamis (16/5).

Sebelumnya pada awal April lalu, seorang bocah perempuan berumur 3 tahun ditemukan koma setelah ditinggalkan dalam bus sekolah selama berjam-jam di pinggiran Bangkok. Balita itu meninggal dua minggu kemudian dalam perawatan intensif rumah sakit. Atas insiden itu, seorang guru dan sopir bus ditangkap atas dakwaan kelalaian berat.

0 Response to "Ditinggal di Mobil Berjam-jam, Bocah 3 Tahun Meninggal"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.