Format Iklan Baru Chitika Apps (Beta)

Format Iklan Baru Chitika Apps (Beta)
BUNDAKATA - Saya menemukan ternyata program 'make money online' Chitika bisa dipasang Chitika Linx yang saat ini masih berstatus 'beta' alias tahap percobaan.

Lihat ini penampakan photo new advertisment by Chitika (beta)
new advertisment by Chitika (beta)
new advertisment by Chitika (beta)

Ini image format iklan format Chitika Links (beta)
format Chitika Links (beta)
format Chitika Links (beta)
Back by popular demand, Chitika Linx are in-text ad units that automatically identify relevant keywords on your page to hyperlink (double underline) to interactive paid (CPC-based) product listings. For those of you with a text-heavy site, Chitika Linx is for you!

Sistem iklan seperti ini biasa saya temukan di program duit dari Infolinks. Saya sudah praktek tetapi belum bisa menceritakan hasil bukti pendapatan dari account Chitika ads. Asal tahu saja, program ini bisa dipasang di blog Bahasa Indonesia. Yah lumayan sebagai pengganti management akun Google Adsense yang di-banned.

Konon, hasil gede akan diperoleh jika pengunjung kita dari Canada dan USA dengan niche gadget, finance, tech, insurance ... kalau news update, food, pets, music, video, mp3, download masih tanda tanya alias remang-remang profit-nya. Info ini bener apa enggak ya?

Wait and see aja, lihat beberapa bulan ke depan. Semoga bisa iklan Chitika menambah isi rekening banks dan  uang belanja keluarga ...

0 Response to "Format Iklan Baru Chitika Apps (Beta)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.