Pesan Sticker Mobil Branding

BUNDAKATA - Saat ini, iklan berjalan berupa mobil yang ditempeli Sticker banyak banget berkeliaran di jalanan. Memang sih, kayaknya efektif juga memakai Mobil Branding untuk mempromosikan produk barang dan jasa dari bisnis kita. Khalayak umum bisa melihat dan mengerti informasi yang produsen sampaikan saat iklan mobil tersebut sering lewat di depan matanya.

Sticker Mobil Branding | Car Branding Service
Saya ngobrol dengan seorang teman yang membuka bisnis Jasa pesanan dan pasang Sticker Mobil Branding di Jakarta. Ternyata, konsumen yang senang mobilnya ditempeli gambar warna-warni penuh makna tidak hanya terbatas pemilik produk saja. Banyak pribadi-pribadi yang hobi mempercantik mobilnya dengan gambar favoritnya. Misalnya pecinta kartun Naruto atau Donald Duck akan penuh suka cita memesan Sticker idolanya untuk ditempel di Mobil kesayangannya.

Pesan Cutting Sticker adalah trend baru di bisnis otomotif. Bisnis yang konsepnya tutup body motor/mobil dengan sticker baik full maupun sebagian ini sedang naik daun khususnya di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar Bali, Medan, Manado, Makasar dll. Jasa design body motor/mobil dengan sticker banyak dibutuhkan oleh pebisnis maupun pecinta seni yang ingin menuangkan idenya dalam kendaraan operasional perusahaan maupun mobil pribadi. Harga pembuatan sticker promosi biasanya dihitung besar luasan sticker promosi yang dipakai dengan ditambah service ongkos menempel yang dihitung secara borongan.

Mobil Branding adalah peluang bisnis yang bisa dikembangkan dan mempunyai prospek pasar konsumen besar. Untuk aplikasi sticker full body biasanya pada kaca mobil akan menggunakan one way visions yang memungkinkan pengendara mempunyai pemandangan 1 arah sehingga tidak merepotkan dan tetap memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan saat di jalan raya. Pajak reklame untuk cara iklan dan promosi model baru seperti ini bisa diurus oleh penyedia jasa tempel sticker atau diurus sendiri oleh pemilik mobilnya.

Mau Pesan Mobil Branding?
Kayaknya bisnis ini akan semakin ramai di musim Pilkada dan nanti di Pemilu 2014 ya? Banyak politikus, tokoh partai politik, caleg dan  calon kepala daerah yang akan mencari penyedia jasa ini untuk pencitraan dan menampilkan profil dirinya dengan mobil branding.

0 Response to "Pesan Sticker Mobil Branding"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.