Nintendo Wii U

Nintendo Wii U
BUNDAKATA - Wii U dirilis 18 November 2012 untuk bagian Amerika Serikat, sedangkan di jepang sendiri tanggal rilis Nintendo Wii U adalah 8 Desember dan diklaim sebagai console baru dengan berbagai fitur baru yang dijamin berbeda dengan mesin game Nintendo sebelumnya. Nintendo tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti saat menerbitkan 3DS, sehingga mengalami masalah besar karena membuat kebingungan di khalayak umum penggemarnya yang menganggap 3DS bukanlah console baru melainkan hanya varian dari DS.
Nintendo Wii U
Nintendo Wii U (detikcom)
This entry is ©2012 Bundakata.
If you are seeing this on another website other than Bundakata  without attribution, please note that it has been copied without the author's permission and is in violation of copyright laws. Please feel free to visit http://bundakata.blogspot.com and read our original content. Please let me know if you saw this elsewhere so I contact the webmaster of the offending site and advise them of this violation in their Terms of Use Agreement.

Nintendo Wii U memiliki GamePad paling unik dari semua jenis konsol, pada GamePad ini terdapat layar 6.2 inci yang berfungsi sebagai layar kedua, sehingga dapat di gunakan seperti game portable pada umumnya. Pada GamePad terdapat tombol-tombol seperti joystick biasanya hanya saja ada beberapa tambahan seperti HOME button, Power, dan tombol untuk mengendalikan TV.

Iklan perdana Wii U di Inggris tampil dengan pesan yang tegas bahwa Wii U adalah sebuah console baru dengan controller baru. Kita bisa menikmati berbagai game baru dengan gaya permainan dan cara interaksi baru.

Nintendo Wii U rencananya akan keluar dalam dua versi yaitu, Basic yang akan dihargai USD 299 atau sekitar Rp 2,8 juta dan Deluxe yang dihargai USD 349 atau sekitar Rp 3,3 juta ini sudah termasuk dengan sebuah game 'Nintendo Land' yang akan didapatkan dalam paket penjualan.

Dikutip dari Venturebeat, Jumat (19/10/2012), inilah spesifikasi yang ditawarkan kontroler Nintendo Wii U:

- Front camera
- Mikrofon
- LCD resistif touchscreen 6,2 inch, 16:9 aspect ratio
- Loud speaker stereo
- Motion sensor: Accelerometer, gyroscopic sensor, magnetic sensor
- Stylus
- Force-feedback rumble untuk memberikan efek vibrasi
- Headphone jack
- Infrared transceiver (untuk digunakan sebagai remote TV universal)

0 Response to "Nintendo Wii U"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.