Google PageRank Update Mayor - November 2012

Google PageRank Update Mayor - November 2012
BUNDAKATA - Berkunjung ke forum Internet Marketing eh ada informasi kalau saat ini sedang berlangsung PR Update Mayor. Langsung saja saya lakukan cek and ricek isi kandang koleksi beberapa blog yang saya kelola dan hasilnya ... TRAGIS! BAD NEWS!

Banyak koleksi blog yang habis disikat Google sehingga pagerank drop jadi PR 0 atau turun jadi PR 1. Ampyuuunnn deh!!! Koleksi blog penghasil dollar jadi berantakan. Yah, bagi saya, pagerank itu penting banget karena bisnis saya membutuhkan blog high pagerank eh ternyata info terbaru (hari ini, saat artikel ini saya tuliskan) sungguh menyedihkan dan membuat sesak nafas. PAGERANK DOWN! TERJUN KE JURANG - PR ZERO ALIAS NOL.

Untung saja, BUNDAKATA masih dipercaya mempunyai pangkat di PR 1 karena ya (jujur saja) blog ini memang benar-benar saya rawat dan kendalikan karena sudah banyak waktu, tenaga, pikiran dan modal operasional harian yang tercurah disini. Sedangkan blog yang lain saya kelola sambil iseng saja, malah seringkali saya mengisi dengan konten copypaste yang saat ini sedang dibenci oleh sistem algoritma Google terbaru setelah era PANDA dan PENGUIN.

Mulai 27 September 2012 kemarin, Algoritma EMD dari Google sudah dirilis ke publik. Algoritma EMD (Exact Match Domain) Google (konon) tugasnya adalah untuk membabat habis konten berkualitas rendah yang akan cek & ricek apakah domain yang berkeyword itu kontennya berkualitas atau tidak. Target buruannya adalah website/ blog yang mengejar katakunci/ keywords tertentu. Banyak orang yang berpendapat bahwa menggunakan nama domain yang persis sama dengan kata kunci yang ditarget bisa jadi akan sangat menguntungkan. Nah algoritma EMD Google ini akan melihat kualitas artikel dalam blog tersebut. Kalau ditemukan bahwa kualitas kontennya jelek atau kurang, maka algoritma EMD dari google langsung menghancurkan blog dengan domain berkeyword tersebut dengan cara deindeks yang bisa membuat visitor langsung drop 50 sampe 90% dibandingkan visitor biasanya.

Mungkin, ini yang membuat beberapa blog koleksi saya harus terjungkal ke dalam jurang sandbox. Hmm ... *berpikir dan merenung dulu sebelum mengambil tindakan drastis*

0 Response to "Google PageRank Update Mayor - November 2012"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.