Foto Hot Model Indonesia

Foto Hot Model Indonesia
BUNDAKATA - Image dan gambar dari beberapa artis model ngetop, populer, terkenal dan ternama Indonesia sudah banyak beredar di dunia online. Kecantikan paras, body sempurna dan bakat seni adalah modal mereka untuk memasuki dunia hiburan entertaint. Banyak artis muda pendatang baru yang berbondong-bondong terjun ke seni peran dan membuat album rekaman musik yang semakin menambah warna-warni industri hiburan Indonesia.

Ada beberapa model Indonesia yang berani beradegan dan tampil di depan lensa kamera membuat photo syur serta video panas yang menambah koleksi konten unik di dunia maya.
Berikut ini saya tampilan beberapa hot model foto panas 2012 - 2013 - 2014 yang sudah banyak beredar di blog dan menjadi koleksi pribadi banyak orang serta sering ditampilkan oleh blogger dalam versi yang berbeda, serupa tapi tak sama. PERHATIAN : KHUSUS DEWASA 17 TAHUN KE ATAS.

Lokasi : Kebon Binatang Ragunan Jakarta

Lokasi : Kebon Binatang Bandung, Jawa Barat

Lokasi : Kebon Binatang Surabaya, Jawa Timur

Lokasi : Kebon Binatang Pontianak, Kalimantan Barat

Lihatlah, model dalam gambar foto seksi diatas itu bugil alias telanjang tidak memakai baju. Tapi mereka tidak malu karena ... mereka adalah model satwa alias binatang yang nggak perlu mengenakan trend busana model terbaru. Hihihi

0 Response to " Foto Hot Model Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.