Cari Pesan Plakat Souvenir Promosi Tangerang

Cari Pesan Plakat Souvenir Promosi Tangerang
BUNDAKATA - Ada seorang kenalan di perusahaan multi nasional yang mencari beberapa item souvenir promosi dan plakat sebagai kenang-kenangan dan hadiah untuk mitra kerja nya. Saya kebetulan kenal dengan bagian marcomm di perusahaan tersebut.

Kayaknya ada peluang usaha dan bisnis baru yang menarik nih!

Sudah ada beberapa supplier untuk aneka souvenir promosi bisnis, saya tinggal memilah dan memilih sesuai dengan budget yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Tetapi, saya masih belum menemukan (langsung) produsen tangan 1 yang bisa menerima pesan plakat di area Tangerang. Atau mungkin saya kurang gigih dan berjuang untuk keliling mencarinya ya? Hihihi ... beberapa sumber yang saya temui eh ternyata mereka tidak memproduksi langsung. Mereka hanya sebagai makelar dan bagian pemasaran marketing untuk beberapa jenis plakat. Yah, sama juga bohong! Untungnya masih kepotong sana-sini dong!
contoh pesan plakat
contoh pesan plakat
Bagi teman-teman yang mengetahui ...
Tolong dibantu dong, dimana produsen plakat (kayu, resin, akrilik, tembaga dll) yang area workshopnya di Tangerang dan Jakarta biar saya tidak perlu transport terlalu besar dan memudahkan kordinasi jobs pesanan dari klien.

Ayo-ayo ... dimohon informasi soal pesan plakat di Tangerang langsung dari produsen atau pengrajin nya. Tentu saja yang mau diajak kerjasama bisnis ya. Nanti saya akan mencoba mencari order yah itung-itung kita saling berbagi rejeki online aja deh...

Silahkan kirim info nya ke Contact Us. Ini jadi rahasia perusahaan bisnis yang akan kita bangun bersama ya. Tugas anda sebagai produsen PLAKAT, tugas saya untuk memasarkan hasil produksi dan mendapatkan keuntungan finansial. Kita kerjasama bisnis, mau nggak?

Terima kasih

0 Response to "Cari Pesan Plakat Souvenir Promosi Tangerang"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.