Pesan Tiket Kereta Api & Pesawat Online

BUNDAKATA - Ini jaman modern yang serba teknologi, bung! Pesan Tiket Kereta Api & Tiket Pesawat tidak perlu ngantri di loket resmi pembelian tiket. Kini, kita bisa melakukan via Online karena bagian tiketing beberapa maskapai penerbangan sudah terkoneksi dengan jaringan internet dan PT KAI sudah bekerja sama dengan minimarket Indomaret, Alfamart, dan customer service 121. Pemesanan tiket Kereta Api melalui internet juga bisa di situs resmi PT KAI yaitu www.kereta-api.co.id

Penerbangan domestik dan internasional dengan tiket murah dapat dibeli secara online. Kita bisa mencari harga tiket pesawat murah. Menemukan dan membandingkan harga tiket Lion air, Sriwijaya, Garuda, Batavia, AirAsia, Merpati dan lain lain.

Untuk memudahkan masyarakat yang akan menggunakan kereta api (KA), PT KAI terus melakukan peningkatan pelayanan. Mulai 6 September 2012, tiket KA ekonomi jarak jauh dan menengah bisa dipesan tanpa harus datang ke loket tiket di stasiun.

Enak banget ya?
Tinggal klak-klik di depan layar komputer yang terkoneksi dengan dunia maya maka kebutuhan kita akan tiket pesawat dan tiket kereta api bisa terpenuhi. Kita bisa menyesuaikan jadwal acara sambil berhemat karena bisa memanfaatkan harga tiket promo yang lebih murah dan ekonomis. Dijamin tidak membuat kantong bolong deh!

0 Response to "Pesan Tiket Kereta Api & Pesawat Online"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.