Pemilukada Jawa Barat 2013

Pemilukada Jawa Barat 2013

Bursa calon gubernur pada Pilgub Jabar 2013 kian panas apalagi ketika nama Teten Masduki disebut Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam akun twitternya.

Melalui akun twitternya @prabowo08 jelas-jelas menyatakan dukungannya terhadap Teten Masduki.

"Dalam waktu dekat, kita akan menghadapi Pemilukada Jawa Barat 2013. Setelah saya mempelajari situasi dan kondisi yang ada. Serta membaca ribuan masukan di Facebook dan Twitter saya, saya menyimpulkan saudara sekalian menghendaki pemimpin yang berintegritas. Pemimpin yang mampu memberantas korupsi, memiliki keberanian untuk melawan arus, serta dapat dipercaya. Saya merasakan, salah seorang tokoh yang tepat untuk memimpin Jawa Barat adalah Teten Masduki (@TMasduki)," tweetnya.

Teten Masduki (@TMasduki) adalah pejuang asal Garut, Jawa Barat, yang memiliki semangat, komitmen serta jejak rekam yang sangat baik. Selama ini juga Teten dikenal sebagai seorang pemberantas korupsi yang gigih, serta pembela terhadap hak-hak buruh di Indonesia.

akun twitter @prabowo08
"Secara tegas, saya mendukung saudara Teten Masduki (@TMasduki) untuk mengikuti Pemilukada Jawa Barat 2013."
"Teten Masduki (@TMasduki) untuk Jawa Barat yang lebih baik. Insya Allah. Salam Indonesia Raya."

0 Response to "Pemilukada Jawa Barat 2013"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.