Peluang Bisnis Affiliate Program | Internet Marketing | Make Money Online

BUNDAKATA - Bisnis Affiliate Program mulai ramai seiring sulitnya menembus bot Google saat mendaftar akun Google Adsense baru, bahkan akun lama juga rawan banned. Banyak Internet Marketing yang melirik Bisnis Affiliate  dan mulai menghasilkan uang dari internet dengan cara mengikuti program Affiliate yang umumnya bersifat gratis alias tidak perlu membayar biaya pendaftaran.

Jika anda bergabung dalam Bisnis Affiliate di internet maka anda bisa mendapatkan peluang usaha dan mendapat penghasilan dari internet tanpa harus memiliki produk/toko online sendiri, karena produk sudah di sediakan Advertiser.

Apa yang dimaksud dengan Bisnis Affiliate Program?

Affiliate adalah suatu program pembagian keuntungan yang ditawarkan kepada orang atau masyarakat yang mau memasarkan produk dagangan dari si pemilik bisnis. Anda akan dibayar jika berhasil “membawa atau mengantar” seseorang pelanggan tersebut untuk membeli produk yang ditawarkan. Biasanya sistem pemasaran seperti ini banyak sekali dilakukan karena bagian dari jenis bisnis affiliate, atau istilah lainnya affiliate marketing ( bisnis afiliasi). Dimana pemilik produk memberikan imbalan pada perantara yang biasa disebut affiliate marketer karena telah membawa pembeli ke pemilik produk.

Pemilik produk ini biasa disebut dengan Merchant, sedangkan para calon pembeli disebut Leads atau Prospects.

Program Bisnis Afiliasi dirancang untuk membuat para affiliasinya bisa meraih sukses, dan mereka menyediakan apa saja yang anda butuhkan untuk memaksimalkan kemampuan anda untuk membuat penghasilan. Anda tidak perlu membayar untuk mengikuti program ini karena mereka yang membayar anda!.

Adapun Tahapan bergabung dengan Bisnis Affiliate diantaranya adalah:
  1. Penentuan Ide
  2. Lakukan Riset untuk ide anda
  3. Kumpulkan content yang diperlukan
  4. Cari program Bisnis Afiliasi yang sesuai dengan ide
  5. Beli domain name dan hosting
  6. Buatlah website sesuai dengan ide anda
  7. Promosikan Situs anda.
Apakah anda ingin meraih sukses dalam Bisnis Afiliasi?

0 Response to "Peluang Bisnis Affiliate Program | Internet Marketing | Make Money Online"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.