Meja Laptop Portable Lipat

Meja Laptop Portable Lipat 
Bundakata - Saya adalah orang yang sering mobile berpindah tempat karena urusan bisnis yang harus segera diselesaikan di luar rumah baik dalam kota maupun luar kota. Capek juga sih rasanya tetapi Insya Allah apa yang saya kerjakan adalah halal dan barokah untuk keluarga. Jadi ya saya merasa enjoy aja! No problemo ... (http://bundakata.blogspot.com)

Ada bisnis online yang saya kerjakan, diantaranya adalah menjadi penulis konten blog dengan pemesan dari berbagai penjuru Indonesia. Jujur saja, hampir 90% konsumen jasa content writer adalah orang asing yang tidak saya kenal. Kami berkomunikasi lewat email dan handphone, urusan pembayaran melalu transfer bank. Insya Allah berbekal saling percaya dan berserah diri kepada Tuhan YME, bisnis internet marketing itu bisa berjalan lancar. Memang ada beberapa hambatan kecil dan batu sandungan tetapi Alhamdulillah semua bisa terselesaikan dengan baik dan tidak ada masalah berarti.



Saya selalu membawa laptop kecil yang dimasukkan ke dalam tas. Memang merepotkan sih tetapi menulis di laptop terasa lebih nyaman dibandingkan dengan gadget yang layarnya kecil sehingga membuat mata cepat lelah. Nah, yang membuat masalah adalah saya sering kesulitan menemukan meja sebagai alas menulis yang enak dan nyaman. Kebutuhan urgent saya saat ini adalah membeli Meja Laptop Portable Lipat yang ringan, fleksibel, ekonomis dan nampak apik tampilannya kalau harus dibawa kesana-kesini.

Memang ada beberapa penawaran produk yang saya inginkan, saya lihat dulu reviews sebelum membeli karena berharap mendapat meja laptop lipat yang awet bisa dipakai jangka panjang. Ada produk meja laptop kayu dan alumunium design inovatif yang dilengkapi dengan USB fan, kipas pendingin. Tinggi rendah meja juga bisa diatur sesuai kebutuhan. Ringan dan bisa masuk ke dalam tas laptop. Beberapa pedagang meja komputer jinjing ini tampak mengiklankan produknya di forum jual beli kaskus. Tetapi kenapa mereka ada di luar kota seperti Surabaya, Semarang, Bandung, Jogja, Solo dan lain-lain ya? Saya mencari penjual meja laptop portable yang lokasinya sekitar Jakarta dan Tangerang saja.

e-Table! Ini yang saya butuhkan saat ini untuk menunjang kelancaran pekerjaan dan menuliskan artikel blog saat harus berkeliling. Cari ... dan cari meja laptop lipat murah ahh ... yuuukkkkk!

0 Response to "Meja Laptop Portable Lipat "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.