Ditolak Daftar Google AdSense

Bundakata - Beberapa jam lalu saya mencoba mendaftarkan blog ini ke dalam program periklanan Google Adsense. Ini penampakannya saat Bundakata sedang mengalami posisi review dari admin GA

Nah, baru saja saya menerima email berisi penolakan dari GA. Artinya ya bundakata tidak bisa ikut program 'make money from blog'. Berikut ini isi email surat cinta Google Adsense.
Halo,
Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam program kami.
Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun. Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami
untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas.
Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang alasan khusus atas keputusan kami.
Terima kasih atas pengertian Anda.
Hormat kami,
Tim Google AdSense
Sedih? Sedikit! Sekarang saya harus mencoba mencari cara program make money online yang lain agar Bundakata bisa rutin memberikan rejeki yang bermanfaat bagi saya dan keluarga tercinta.

Mohon doa restu

0 Response to "Ditolak Daftar Google AdSense"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.