Cewek Bandung Cantik | Mojang Bandung Geulis

Bundakata - Menurut data dari Badan Pusat Statistik, Bandung, ibukota Provinsi Jawa Barat, adalah kota terbesar keempat di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Medan. Bandung adalah kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta.

Bandung dikenal sebagai Parijs van Java (bahasa Belanda) atau “Paris dari Jawa”. Letaknya di dataran tinggi, membuat Bandung berhawa lebih sejuk dan mempunyai banyak tempat dengan pemandangan yang indah mempersona sehingga banyak berdiri Hotel berbintang, villa dan Penginapan Murah di Bandung untuk memberi fasilitas pada wisatawan yang akan berlibur.

Bandung juga dikenal karena mojang nya yang Geulis alias cantik. Kenapa para mojang Bandung itu terlihat cantik-cantik?

Saya mencoba menelusuri pertanyaan ini dan memperoleh jawaban sebagai berikut:
Pertanyaan :Mengapa cewek-cewek Bandung memiliki wajah yang rupawan?
Jawaban : faktor genetik, pada dasarnya orang bandung kulitnya kuning langsat, wajah sedikit anggun, terkesan lugu, karena bentuk wajah bermata sayu, tubuh, biasanya ramping, tinggi bandan proposional, jenis rambut lurus..
foktor kreativitasnya, orang bandung memiliki gaya hidup yang selalu up to date, konsumtif, dan ini berpengaruh pada penampilan
Sumber : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20080323175747AA5y2Lm

Selain itu, konon, kecantikan ini berasal dari makanan tradisional Bandung yaitu peuyeum yang sering dikonsumsi masyarakat Bandung.

Peuyeum adalah singkong yang sudah mengalami proses fermentasi menggunakan ragi(atau bahasa ilmiahnya Saccharomyces cerevisiae). Makanan ini mempunyai banyak manfaat untuk tubuh karena peuyeum mengadung vitamin A yang banyak manfaat bagi tubuh kita.

Vitamin A mengandung pro-vitamin A (beta karoten) dan karotenoid non pro vitamin A yang berfungsi menjaga kesehatan kulit sehingga kulit kita akan terlihat lebih cantik. Karotenoid non pro-vitamin A berfungsi sebagai antioksidan, dan mencegah penuaan dini pada kulit kita. Jadi sering mengkonsumsi peuyeum Bandung akan berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan wanita dan cewek Bandung.

Bagaimana menurut anda?

0 Response to "Cewek Bandung Cantik | Mojang Bandung Geulis"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.