Berita dan Informasi Peluang Usaha.

Bundakata - Saya asyik membaca beberapa Berita dan Informasi Peluang Usaha. Ternyata, banyak ide segar dan menarik yang bisa kita kerjakan untuk mencari tambahan penghasilan di rumah. Ide sederhana pun bisa mendatangkan laba berlipat ketika kita bisa mengolahnya dengan baik dan benar.

Saat search Google, Ada beberapa situs dan blog yang memberikan info peluang usaha dalam skala kecil, menengah maupun besar. Tetapi perhatian saya langsung tertuju pada berita dan artikel yang ada di peluangusaha.kontan.co.id karena (menurut saya) ulasannya mantap dan menarik. Ada beberapa direktori yang bisa kita baca untuk menambah pengetahuan dan menumbuhkan jiwa wirausaha.

Terus terang, saya sedang mencari ide peluang usaha dengan modal kecil yang kontinyu dan bisa berjalan dalam jangka panjang. Artinya ya saya mengejar bisnis jangka panjang yang berguna dan bisa terus menghasilkan uang, sokor-sokor sih bisa menjadi pegangan hidup di masa pensiun ketika umur semakin tua dan kondisi fisik tidak lagi kuat seperti masa muda ini.

Dari beberapa penelusuran, kayaknya kok peluang usaha makanan cukup menarik untuk ditekuni. Syaratnya ya tentu saja makanan harus halal dan sehat bagi konsumennya. Soal harga jual menu kuliner yang ditawarkan itu dipengaruhi banyak faktor seperti pilihan menu makanan, tempat/ lokasi gerai makanan berdiri, ketersediaan bahan baku dan (mungkin) trend makanan.

Yah, saya mencari peluang usaha sampingan karena saat ini saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional. Apakah anda ada ide dan saran? Silahkan berbagi ...

0 Response to "Berita dan Informasi Peluang Usaha."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.