Trend Busana Cropped

Bundakata - Saat ini Trend Busana Cropped sedang menjadi idola para remaja putri di Indonesia. Busana model menggantung atau agak canggung ini terinspirasi dari pakaian anak jalanan di sejumlah negara Eropa. Mengutip dari eHow, cropped top pertama kali muncul di Amerika pada tahun 1980an sebagai pakaian busana pria lalu diadaptasi menjadi pakaian wanita hingga tren pada pertengahan tahun 1990an.

Busana Cropped top adalah baju "terpotong" tak beraturan sehingga ada bagian tubuh yang terlihat. Baju atasan mode ini sebagian besar bercorak jaman doeloe dengan dominasi warna lembut dan harganya relatif terjangkau kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu. Model Busana Cropped sangat unik dan tidak ada yang sama karena diproduksi dalam jumlah terbatas.

Cropped top menawarkan Kesan kasual sekaligus seksi, hal ini yang menjadi daya tarik bagi remaja putri dan termasuk seleb Hollywood.

Jika anda ingin memakai cropped top dan siap memamerkan perut, ikutilah tips memilih dan memadu padankan cropped top seperti yang dikutip laman eHow.

1.Pilih jenis cropped top yang akan dikenakan. Ada beberapa variasi cropped top yang modis, misal yang ketat tidak berlengan dan berlengan, ada pula yang longgar dan luwes.

2. Pertimbangkan juga bahan cropped top itu. Untuk yang ketat, baik berlengan maupun tidak, harus dibuat dari bahan yang lentur dan solid. Tapi bagi Anda yang memilih cropped top yang longgar dan luwes, pilih bahan tipis untuk memberikan efek juntaian yang seksi di tubuh. Bahan lace atau renda juga bisa jadi pilihan untuk cropped top longgar.

3. Perhatikan paduan dengan bawahan. Cropped top yang ketat harus dipadukan dengan celana panjang, pendek atau rok yang bervolume, misal rok A-line atau celana pipa. Untuk top cropped yang longgar akan terlihat pas apabila dipadukan dengan bawahan yang ketat, misal celana atau rok bersiluet pensil.

Bagaimana? Apakah Trend Busana Cropped sudah sampai ke cara berpakaian anda?

Referensi : http://m.tribunnews.com/2012/06/12/hayo-percaya-diri-nggak-pakai-busana-intip-pusar-begini

0 Response to "Trend Busana Cropped"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.