Membalas Komentar di Blog

Bundakata - Memang sih, saya sadar bahwa saya (merasa) wajib Membalas Komentar di Blog agar terjalin keakraban diantara sesama blogger. Saya yang sering melakukan blogwalking biasanya mendapat kunjungan balik dari beberapa sahabat di dunia maya yang saya kenal lewat tulisannya. Tetapi ... ya tetapi, saya terlalu sibuk mencari pembenaran belum sempat membalas komentar yang masuk karena ada hal ini itu yang tidak bisa dijelaskan.

Berdasarkan hal tersebut, saya setting Bundakata menjadi (kalau sistem belum dirubah oleh server) blog dofollow auto approve. Saya merasa bahwa hal ini adalah sebuah penghargaan dan penghormatan bagi anda yang sudah memberi komentar dan meninggalkan jejak alamat URL agar mendapat free backlinks dari Bundakata yang pada saat tulisan ini dibuat sudah mendapat Google Pagerank 1. Backlink gratis tersebut (kalau boleh) biarlah mewakili balasan komentar.

Bagaimana menurut anda?

0 Response to "Membalas Komentar di Blog"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.