Ariel & Peterpan Resmi Bernama Noah Band

Bundakata - Ariel Cs yang dahulu bergabung dengan nama Peterpan kini resmi memakai nama NOAH, sebagai nama band barunya untuk terus meramaikan panggung musik Indonesia.
Noah Band (jpnn.com)
Nama Noah Band ternyata sudah disimpan personil Peterpan (Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza) selama 2,5 tahun yang lalu. Rencana pergantian nama Peterpan ini harus dilakukan sejak 2006 ketika dua eks perseonel Peterpan, Andika dan Indra, merasa keberatan atas penggunanaan nama Peterpan. - http://bundakata.blogspot.com

Nama Noah memang simpel dan mudah dihapal fans-nya yang dahulu tergabung dalam 'Sahabat Peterpan'. Menurut Uki (gitaris), nama Noah Band memiliki arti yaitu comporter (nyaman), long lasting (tahan lama), dan peacefull (perdamaian).



Noah Band langsung menggebrak dengan Lagu "Separuh Aku" ciptaan David (keyboard), personel baru Noah. Lagu "Separuh Aku" bisa di-download secara gratis di internet dan video nya bisa disaksikan di YouTube.

Akun twitter resmi Noah Band yaitu @NOAH_ID menyatakan "Lagu "Separuh Aku" bocor sudah cukup lama tapi itu versi Demo, versi asli baru besok bisa di dengar di 200 radio seluruh Indonesia serentak!"

Lagu "Separuh Aku" dari Noah Band mulai diputar pada Jumat (03/8).

Video New Singel Noah Band -Separuh Aku..



Lirik lagu Noah Band -Separuh Aku..

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

0 Response to "Ariel & Peterpan Resmi Bernama Noah Band"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.