Agung Hercules: Dangdut Macho Binaragawan

Bundakata - Nama Agung Hercules, Lulusan Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, sedang ngetop di kalangan pecinta lagu dangdut karena penampilannya yang unik, norak dan lucu. Tubuh besarnya bak Hercules, dewa perkasa putra Zeus dalam mitologi Yunani, atau atlet binaragawan cukup menarik perhatian fans nya.

Agung Hercules mulai Terkenal sejak merilis single "Astuti" yang ditayangkan di Youtube. Video garapan tahun 2003 itu menarik banyak orang untuk berkomentar dan melihat. Video lain dari artis dangdut macho Agung Hercules berjudul 'Ayo Fitness' dengan iringan solo gitar.

Pria kelahiran 9 Februari ini sempat menggeluti dunia olahraga cabang Binaraga di daerah asalnya kota Malang, Jawa Timur, saat masih kuliah. Tercatat, Agung memiliki prestasi yang cukup membanggakan karena menjadi atlet binaraga jagoan kota Malang, di peringkat ke-6 ajang pra PON (Pekan Olahraga Nasional) 1998. Tetapi melihat kenyataan memiliki banyak saingan di bidang olahraga, Agung berhenti dan hijrah ke Jakarta untuk menjadi entertainer dan trainer di pusat kebugaran.

Penampilan Agung Hercules memang berbeda karena belum ada penyanyi dangdut yang bertubuh kekar. Mari kita nikmati penampilan Agung Hercules 'Astuti'


"Tak goyang, barbel melayang," teriak Agung saat bernyanyi

Akun Twitter : twitter.com/agungherculesShare
twitter : @agunghercules

0 Response to "Agung Hercules: Dangdut Macho Binaragawan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.