X-Men Origins: Wolverine

Film bagus nih! X-Men Origins: Wolverine



Film sekuel 'The Wolverine' diambil cerita komik karya Chris Claremont dan Frank Miller pada tahun 1980 yang menceritakan perjalanan Logan/Wolverine ke Jepang bersama seorang pejuang samurai dan melawan para ninja. 'The Wolverine' disutradarai James Mongold.

Wolverine diceritakan akan melawan Silver Samurai, karakter yang juga ada di komik Marvel. Aktor berdarah Amerika-Korea Will Yun Lee telah mengikuti casting untuk memerankan The Silver Samurai.

Karakter The Silver Samurai yang memiliki nama asli Kenuichio Harada itu digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan. Dia terkenal karena kostum samurainya terbuat dari besi dan bermuatan listrik.

Tokoh jahat lainnya yang muncul adalah Noburo Mori (Brian Tee), menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Menurut laporan Variety, Selasa (10/7/2012), film sekuel 'X-Men Origins: Wolverine' akan menampilkan empat aktor Jepang yaitu Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima. Namun detail karakternya masih dirahasiakan.

Rencananya film ini akan dirilis pada 26 Juli 2013. Christopher McQuarrie menjadi Penulis skenario untuk film ini. Aktor Hugh Jackman yang akan memerankan karakter Wolverine. Tunggu saja kedatangannya ya ...

0 Response to "X-Men Origins: Wolverine"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.