Naik Taksi Ferrari dan Porsche? Mau?

Pengin merasakan sensasi dan kenyamanan naik Ferrari dan Porsche? Datang aja ke beberapa tempat di Jakarta seperti Plaza EX, Grand Indonesia, Walter Monginsidi, Senopati, Blok S, Blok M, Barito dan Radio Dalam, tempat mangkalnya armada taksi Ferrari dan Porsche. Yah ini benar-benar terjadi dan bukan berita hoax.

Perusahaan MM Cab membuat gebrakan dengan menjadi pionir mengeluarkan taksi sport di Jakarta dengan Armada Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2011. Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

MM Cab mengklaim mereka menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Kalau anda ingin mencobanya, ada promosi layanan taksi gratis hingga 18 Juli 2012 yang siap melayani rute ke luar kota Jakarta.

Sebenarnya mobil sport yang dijadikan taksi sudah menjadi hal biasa di beberapa negara kaya seperti Timur Tengah dan Inggris. Namun untuk Indonesia ini tentu barang baru yang menarik perhatian konsumen.

Apakah anda mau mencoba taksi super ini?

Refernsi dan gambar dari detikcom.

0 Response to "Naik Taksi Ferrari dan Porsche? Mau?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.