Make Money Online via Flippa

Keren! Buka link ini https://flippa.com/2761490-ebookee-org-impressive-revenue-ebook-search-engine-downloads-huge-traffic ... Situs tersebut berhasil terjual seharga $2,000,000 Sold at Public Auction lewat flippa.com

Jika anda terjun ke dunia Internet Marketing, salah satu cara mendapatkan dollar adalah aktif di flippa karena situs ini adalah tempat jual beli website/domain dengan sistem auction/ lelang. Flippa adalah pasar online terbesar untuk menjual dan membeli website. Flippa.com adalah bagian perusahaan SitePoint yang berpusat di Australia dan ada puluhan bahkan ratusan website dan domain yang dijual per hari.

Bisnis jual beli website/ domain sangat menguntungkan. Kita bekerja keras untuk membangun brand sebuah situs untuk dijual dengan harga yang tinggi.

Seperti contoh diatas, sebuah website terjual dengan harga $2,000,000 x 9500 = RP. 19.000.000.000,- WOW! Mantap, kan? Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku. Artinya website tersebut memang tergolong istimewa sehingga pantas mendapatkan harga mahal.

Menjual website di Flippa hanya soal ide, kreativitas dan keberuntungan. Apakah anda tertarik make money online via flippa?

0 Response to "Make Money Online via Flippa"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.