Blog Prioritas

Saya selalu menyempatkan diri untuk menuliskan artikel baru di Bundakata ini. Tema artikelnya gado-gado yaitu Berita terbaru dan opini. Jadi harap maklum aja kalau isi blog ini bisa 'dari sabang sampai merauke', bermacam-macam tetapi saya kumpulkan dalam 1 alamat blog yaitu http://bundakata.blogspot.com

Saya berharap bisa menuliskan minimal 1000 artikel yang diunggah dalam server blog hosting gratis ini, sehingga ada trafik pengunjung blog rutin di angka minimal 300 UV per hari untuk tahun pertama blog ini terbit di ranah komunitas blogger Indonesia.

Bundakata menjadi prioritas untuk dikembangkan sebagai blog andalan. Mungkin, setelah blog ini bisa eksis, nanti akan saya susul dengan blog lain dengan tema yang lebih tertata dan membuat semacam jaring link tersendiri yang bersifat privat. Ini cita-cita yang coba saya raih di hari esok. Bagaimana dengan anda?

0 Response to "Blog Prioritas"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.