Kim Dotcom Promosikan Situs Baru

Bunda Kata - Masih ingat dengan Kim Dotcom? Kim Schmitz, lahir 21 Januari 1974, adalah pendiri sekaligus pemimpin utama situs pengunduh (layanan berbagi file) Megaupload. Situs dibangun Kim pada 21 Maret 2005 ini dianggap ilegal dengan tuduhan pelanggaran hak cipta. Megaupload bermarkas di Hongkong, dan menjadi situs terpopuler ke 13 di dunia internet.

Kamis 19 Januari 2012, situs Megaupload ditutup oleh pemerintah. Hal ini menimbulkan kemarahan bebereapa kelompok peretas. Kelompok Anonymous meretas sejumlah situs badan negara Amerika Serikat. Situs-situs yang menjadi korban adalah situs milik FBI, Departemen Kehakiman, Motion Picture Association of America (MPAA), dan Recording Industry Association of America (RIAA).

Kim Dotcom alias Kim Schmitz pendiri situs Megaupload ditangkap di Selandia Baru pada 20 Januari dan dibebaskan dengan jaminan oleh pengadilan Selandia Baru, Rabu 22/02/12

Now, Kim Dotcom is back!

Kim Dotcom, Melalui akun Twitter barunya @KimDotcom, berkicau di Twitter mempromosikan situs baru bernama Megabox sebagai layanan berbagi file dan menemukan musik. Menurutnya , Megabox akan bersaing dengan platform sejenis seperti Spotify yang memungkinkan para artis penyanyi dan musisi mendapat hampir 90 persen keuntungan dari musik mereka.

Mengutip dari Mashable, Minggu (24/6/2012), Kim pada tweetnya menyertakan foto Instagram screenshot situs Megabox, "The major Record Labels thought Megabox is dead. Artist rejoice. It is coming and it will unchain you."

0 Response to "Kim Dotcom Promosikan Situs Baru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.