Film GI Joe : Retaliation

Bundakata - Film bagus nih! GI Joe : Retaliation segera beredar walaupun mundur dari jadwal semula yang rencananya dirilis tanggal 29 Juni 2012. Tetapi, pihak Studio Paramount Pictures yang memproduksi film ini memutuskan diundur ke 29 Maret 2013.

Awalnya G.I. Joe hanya permainan "action figures" bertema militer yang dibuat oleh perusahaan mainan Hasbro dari Amerika Serikat. Produk ini menawarkan empat cabang produksi yang inspirasinya diambil dari militer Amerika Serikat yaitu Angkatan Darat (Army), Angkatan Laut (Navy), Angkatan Udara (Air Force) dan Marinir (Marines).

Singkatan G.I. artinya Government Issue[1] dan merupakan istilah standar di kalangan tentara Amerika Serikat, khususnya angkatan darat (army). Suskes Pembuatan G.I. Joe membuat permainan "action figure" menjadi terkenal ke seluruh dunia.



Sinopsis Film G.I. Joe : Retaliation
Sebagian anggota G.I.Joe yang telah terbunuh karena akibat ulah mata-mata dari musuh bebuyutannya Cobra Command yang bernama Zartan. Sisa Anggota G.I.Joe memutuskan untuk menuntut balas.

Joe cs bekerjasama untuk memerangi tentara bayaran Zartan dan antek-anteknya. Memiliki pemimpin dunia di bawah pengaruhnya, Zartan meluncurkan serangan terhadap rakyat tak berdosa.

0 Response to "Film GI Joe : Retaliation"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.