Nonton Musik Gratis di Summarecon Mal Serpong

Summarecon Mall Serpong
Kemarin malam, bunda dapat telpon dari seorang teman masa SMA yang kebetulan saat ini sama-sama tinggal dan bekerja di Jakarta. Dia ngajak ketemuan atau istilahnya mini reunion. Hihihi ... istilahnya maksa banget ya. Tempat yang kami sepakati adalah Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang, BANTEN.

Akhirnya, singkat cerita aja ya, kami bertemu langsung di tkp. Rasanya seneng banget bisa ketemu teman lama di masa muda dan kini kami sudah sama-sama berkeluarga dan punya buntut alias anak. Cipika-cipiki ... ngobrol sana sini ... sambil menikmati Juice dan cemilan ala kadarnya.

Summarecon Mal Serpong cukup asyik buat ngobrol lho. Ada beberapa panggung outdoor yang menampilkan musik live dari lokal band. Kita bisa memilih menikmati tembang TOP 40, Classic Rock, Rasta reggae dll sesuai selera. Kita bisa nonton musik gratis, tentu saja sambil membeli makanan dan minuman yang dijajakan para tenant.

Pokoknya asyik banget deh. Saat ramai-ramainya ngobrol sambil katawa-ketiwi soal masa lalu, eh, ada tembang jadul yang dinyanyikan di atas panggung. Lagu Nurlela yang dipopulerkan oleh Trie Utami, Atiek CB, Vina Panduwinata dan Malyda menghentak panggung lewat beat-nya yang bisa membuat orang bergoyang dan berjingkrak.

Waaahhh, langsung saja pembicaraan berhenti untuk menyimak lagu Nurlela itu. Kami ketawa bareng saat lagu selesai karena ternyata mempunyai hobby selera musik yang sama. Hihihi ... Nih lagu Nurlela yang asyik itu.



Sekedar anda tahu, Summarecon Mall Serpong berlokasi di Summarecon Serpong dan didirikan pada tanggal 28 Juni 2007 dengan luas 65.000 m² (pembangunan tahap awal). Mulai 5 Agustus 2010, Summarecon memulai pembangunan tahap 2 dan diresmikan pada tanggal 27 Oktober 2011.

0 Response to "Nonton Musik Gratis di Summarecon Mal Serpong"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.