Lagu Bagus | Pesawatku terbang ke bulan

Bundakata - Lagu Pesawatku terbang ke bulan ini dinyanyikan oleh Memes atau Meidyana Maimunah (lahir 6 Mei 1965), seorang model, aktris, dan penyanyi Indonesia. Memes ngetop di tahun 1990-an dengan lagu andalan "Terlanjur Sayang" dan "Miliki Diriku".

Memes menikah dengan Addie MS, musikus dan dirigen kawakan Indonesia, pada tanggal 13 September 1987 dan dikaruniai dua orang anak yaitu Kevin Aprilio pemain piano di grup band Vierra dan Tristan Juliano.

Album pertamanya 'Terlanjur Sayang' dirilis pada November 1994 meraih sukses dan menduduki tempat pertama selama beberapa minggu di radio - radio swasta. YKCI (Yayasan Karya Cipta Indonesia) menyebutnya sebagai lagu yang paling sering diputar selama tahun 1995. Album selanjutnya adalah Cinta & Kasih (1996) dengan hitnya "Miliki Diriku" lalu Album Ilusi (Desember 1997) dengan hitnya "Pesawatku".

Album Memes berikutnya adalah Janji Hati (1999) dan Jangan Pernah Tinggalkan (2001). Tahun 2006 Memes kembali mengeluarkan album baru yang bertajuk Perjalanan Cinta. Di album ini Memes menghadirkan lagi kumpulan hit terbaiknya, antara lain, "Telanjur Sayang", "Miliki Diriku", "Janji Hati", "Jangan Pernah Tinggalkan", dan “Selalu di Sampingmu”. Di samping itu, ada dua single baru, yakni “Dia dan Cintamu” ciptaan Dewiq dan “Rindukan Aku” ciptaan Sandy dan Pia.



"Pesawatku" is a 1997 hit sung by Memes, an Indonesian pop-singer, and taken from her 1997 Album "Illusi".

Reff:
Pesawatku terbang ke bulan
Pesawatku terbang ke bulan

Tak perlu kau rindu menyinggungnya
Perlahan lupakan kepergiannya
Tunggulah kerling lampunya disaat bulan purnama tiba
Pertanda dia telah bertemu dengan peri kecilnya di bulan

0 Response to "Lagu Bagus | Pesawatku terbang ke bulan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.