Cewek Jogja

Bundakata - Susahnya mengejar cewek Jogja! Yah, saya rasakan hal ini karena sampai beberapa kali bolak-balik halaman tetap tidak menemukan cewek Jogja seperti harapan dan keinginan dalam hati ini. Mencari dan mencari tetapi hasilnya tetap nihil alias nol kosong besar.

Siapakah cewek Jogja itu?
Sssttt ... ini rahasia anak dewasa! Ini cerita rahasia tips memanfaatkan cewek Jogja untuk mendapatkan trafik pengunjung ke blog Bundakata. Anak ABG Jogja yang saya maksudkan adalah salah satu katakunci yang banyak dicari oleh mereka yang punya hidung belang, hidung pesek, hidung mancung maupun si hidung panjang Pinokio 'boneka kayu'. Keyword ini menghasilkan About 3,750,000 results (0.20 seconds) dalam koleksi Tante dan Om Google. Jadi ya layak dikejar dan berharap mendapat limpahan rejeki berupa trafik visitors. Jangan bilang-bilang cerita dewasa rahasia ini ya

Kemarin doeloe, saya sudah bertemu dengan Cewek ABG Jogja. Sayang tidak bawa kamera sehingga ya no photos! Mau minta no hp kok rasanya malu, sedangkan kalau minta Pin BB ya percuma aja karena saya tidak punya Blackberry. Jadi ya gitu deh ... silahkan saja menganggap bahwa saya sedang bercerita ngawur dan cuma desas-desus gosip terbaru alias kabar hoax.

Apa panggilan cewek Jogja? Mungkin, mereka biasa disapa dengan nama keren 'nduk' atau 'genduk' dan nama ini ya tentu saja panggilan dari orang tua kepada anak yang usianya lebih muda. Kalau untuk orang yang lebih tua ya sepantasnya memanggil 'mbak' , bulik (bahasa Indonesia= tante), budhe atau mbokdhe. Sedangkan orang tua banget biasa dipanggil dengan simbah putri. Eh, kalau dipanggil nenek jangan ditambah kata 'lampir' ya ... nanti malah jadi Nenek Lampir seperti tokoh cerita horor seram 'Misteri dari Gunung Merapi' walaupun Jogja atau Yogya itu ya dekat dengan Gunung Merapi.

Iseng-iseng search Google, saya menemukan foto cewek Jogja gaul di masa tua. Lihat nih ...

Siapa nenek itu ya? Ada yang kenal? Kayaknya si nenek kena korban iklan deh, awas! ingat bahaya merokok dan pasang kode jari anak metal. Wuiihhhh ... ngeri banget!
Cewek Jogja memang istimewa lhoo. Mereka rutin mengkonsumsi jamu tradisional yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikannya. Ramuan tradisional warisan leluhur tanah Jawa itu banyak dijual di Jogjakarta dan sekitarnya. Harganya cukup terjangkau sehingga biasa menjadi minuman rutin bagi mereka yang peduli dengan penampilannya.

Anak muda Jogja tingkat anak SMP, SMA dan Mahasiswa / Mahasiswi juga kreatif dan akses mendapat pendidikan sangat luas. Banyak berdiri lembaga pendidikan negeri maupun swasta yang siap berbagi ilmu pengetahuan untuk masa depan. Wah, enaknya tinggal dan hidup di Yogyakarta.

Enggak dapat nomor hp, pin BB dan photos cewek Jogja, yang ada malah image nenek gaul lucu seperti saya cantumkan di atas. Enggak papa lah, besok kita cari cewek Jogja cantik gaul yang lain untuk dibuat profile dan wallpapers. Mau ikut?

0 Response to "Cewek Jogja"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.