Bola Mania | Inter Milan Ke Indonesia

Bundakata - Sebentar lagi Bola Mania akan mendapatkan tamu penting karena FC Internazionale Milano atau Inter Milan, akan melakukan Summer Tour 2012 ke Indonesia. Menurut rencana, Klub Juara 18 kali Liga Italia, juara Copa Italia 2010 – 2011 dengan manajer Claudio Ranieri ini datang ke Jakarta pada bulan Mei 2012 ini.

Inter Milan "I Nerazzurri" akan bertanding dalam laga persahabatan melawan tim Indonesia Selection dan Liga Selection pada 24 Mei dan 26 Mei.

Susunan pemain tim Indonesia Selection, akan dipilihkan dari pemain Timnas U-23 dan Senior. Sementara, untuk Liga Selection akan dipilih dari pemain terbaik dari tiap tim yang bermain di Indonesia Premier League (IPL).

Inter dijadwalkan akan berada di Indonesia selama lima hari. Inter juga akan mengadakan serangkaian acara, seperti meet and greet, mengadakan malam amal, coaching clinic, dan fans festival yang bertema "Inter Village".

Indonesia Tour kali ini akan diikuti pemain – pemain Inter Milan yang sudah tak asing lagi bagi penggemar sepak bola dunia. Mereka adalah Diego Forlan, Julio Cesar, Javier Zanetti, Walter Samuel, Douglas Maicon, Diego Milito, Yuto Nagatomo dan lain-lain yang dipimpin oleh Javier Zanetti.

Sekedar informasi, Tim besar Eropa terakhir yang menjadwalkan datang ke Indonesia tetapi batal adalah Manchester United pada 2009 silam. Mereka batal ke Jakarta setelah terjadi tragedi peledakan bom di Mega Kuningan.

Ayoo Bola Mania! Siapkan diri anda menyambut kedatangan Inter Milan Ke Indonesia

0 Response to "Bola Mania | Inter Milan Ke Indonesia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.