Mansion Mewah Pendiri Twitter

Jack Dorsey, satu pendiri Twitter, memiliki mansion mewah dengan pemandangan indah di San Francisco, Amerika Serikat. Pria 35 tahun ini dikabarkan memiliki harta kekayaan mencapai USD 650 juta sehingga dinobatkan sebagai inovator sukses yang berusia di bawah 35 tahun.

Mansion mewah di tebing dekat Teluk San Franciso ini dibelinya dengan harga USD 9,9 juta atau sekitar Rp 90 miliar. Dikutip dari Daily Mail, inilah gambar mansion mewah milik Jack Dorsey.
Rumah mewah ini letakknya tersembunyi dari pemandangan umum yaitu di atas tebing berbatu di Teluk San Francisco. Media teknologi AS menyebut rumah ini cocok menjadi tempat persembunyian musuh James Bond.

Mansion Dorsey memiliki atap kaca dan pemandangan langsung menghadap ke Jembatan Golden Gate. Di ujung rumah, terdapat balkon yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai untuk menikmati indahnya Teluk San Francisco.
Ternyata, rumah besar ini hanya memiliki dua kamar tidur. Ada skylight berbentuk piramida di ruang tengah utama yang bisa dibuka sehingga kita langsung melihat langit yang luas. Kaca yang mengelilingi juga istimewa karena ketika tombolnya disentuh, kita akan langsung melihat jembatan Golden Gate.

Wuiihhh, rumah mewah nan cantik ya?

0 Response to "Mansion Mewah Pendiri Twitter"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.