Terima Email Milis Tanpa Join?

Bundakata - Saya bingung, alamai prime email saya kok tiba-tiba bisa masuk dalam milis yahoogroups padahal saya tidak merasa mendaftarkannya. Dan, milis celaka itu tiap hari mengirimi saya beberapa email spammer berisi sampah tidak berguna. Jumlahnya minimal 10 email sampah yang tentu saja membuat akun email saya menjadi penuh padahal akun tersebut saya gunakan untuk bisnis dan pekerjaan offline.

Saya ingat panduan keluar atau unsubscribe dari milis Yahoogroups yaitu mengirimkan email ke NAMAMILIS-unsubscribe@yahoogroups.com. Misalkan kita mau keluar dari milis kucinglucu maka kirim email ke kucinglucu-unsubscribe@yahoogroups.com

Saya sudah lakukan panduan di atas tetapi tidak bisa karena saya belum terdaftar di milis tersebut. Tetapi kenapa isi milis bisa nyasar ke email saya ya? ANEH! SPAMMER!
http://bundakata.blogspot.com

Ternyata bukan hanya saya yang menganggap penculikan alamat email ini meresahkan dan mengganggu si pemilik email. Lihat saja beberapa caci-maki berikut ini :
  • Mohon keluarkan kami dari milis ini, karena tidak pernah minta masuk ke milis ini, dan milis ini sungguh sangat mengganggu!
  • Dear admin, Please keluarkan juga saya dari Milis ini, karena sebetulnya saya tidak pernah minta masuk milis ini.
  • Hapus saya dari milis ini.terimakasih
Apakah milis yahoogroups bisa otomatis memasukkan akun email tanpa persetujuan kita? Kenapa begitu? Ini bug dari yahoogroups?

0 Response to "Terima Email Milis Tanpa Join?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.