#twitterbird : Logo Baru Twitter

Twitter, situs mikroblogging dengan 140 karakter, mengganti logo huruf 't' dengan logo burung putih berlatar biru muda. Logo Baru si burung kini tampak lebih ramping dan ringan, sayap lebih sederhana, dan dengan angle seperti burung yang ingin terbang tinggi mengangkasa. Twitter saat ini mempunyai sekitar 140 juta pengguna aktif. Pengelola Twitter berharap mendapat pemasukan USD 1 miliar di tahun 2014.


Menurut Twitter, logo baru tersebut didesain dari tiga set lingkaran yang saling tumpang tindih. Hal ini untuk menggambarkan bagaimana jaringan, minat dan gagasan para user Twitter saling terhubung.


"Mulai sekarang, Anda hanya akan melihat burung Twitter yang sudah disederhanakan. Burung ini secara universal akan menjadi simbol Twitter," demikian pengumuman Twitter melalui blognya, Jumat (7/6/2012).

Dikutip dari Digital Spy, Minggu (10/6/2012), ilustrasi ini juga punya arti tersendiri.

"Apakah sang burung sedang terbang tinggi di atas bumi ataupun berkumpul dengan burung lainnya untuk mencapai tujuan yang sama, burung sedang terbang ini adalah representasi dari kemerdekaan, harapan dan kemungkinan yang tiada batas," demikian keterangan Twitter.

Referensi : detikInet

0 Response to "#twitterbird : Logo Baru Twitter"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.