Foto Syur Model Novi Amelia

BUNDAKATA - Foto Syur Model Novi Amelia sesaat setelah dibawa ke Polsek Tamansari kini beredar di Internet. Model cantik ini diamankan polisi karena menabrak tujuh orang ketika mengendarai mobil Honda Jazz di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis, 11 Oktober 2012. Polisi menduga Novi dalam keadaan tak sadarkan diri ketika mengendarai Mobil warna merah miliknya. Photo vulgar yang menampilkan Novi dengan hanya mengenakan pakaian dalam dan tangan masih diborgol itu sungguh tidak pantas ditonton.

Unit cyber crime harus menyelidiki dan menangkap pihak oknum tidak bertanggung-jawab yang menyebarkan foto mirip Novi di dunia maya.

Pengacara Novi, Chris Sam Siwu, mengatakan pihaknya akan mencari tahu keaslian dan dari mana foto itu diperoleh dan akan menuntut orang yang pertama kali menyebarkan foto setengah telanjang tersebut.

Intinya, kata Chris, kliennya akan membawa kasus ini ke jalur hukum dengan dalih pencemaran nama baik dan pornografi. Selain itu, dia juga akan membawa kasus foto ini ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia dengan alasan kemanusiaan.

0 Response to "Foto Syur Model Novi Amelia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.