Telepon Nyasar

Bundakata - Sebel banget saat terima telepon nyasar! Si oknum di seberang sana langsung nerocos bla bla bla dengan nada marah-marah. Saya langsung bengong dan bingung karena tanpa sebab kena omelan orang di pagi hari. Sungguh bikin bad mood!

Setelah sadar dari shock, Langsung saja hp saya pencet : MATI!
Eh, enggak berapa lama, nomor yang sama kembali menghubungi ponsel saya. Mulai lagi ... BLA BLA BLA! Kali ini saya tegas bertanya: 'MAAF IBU ... IBU MAU NGOMONG AMA SIAPA?

Si Orang Aneh : Saya mau bicara dengan Kebo (nama samaran)

Saya : INI NOMOR HP BUNDA RATU JELITA (hihihi, nama samaran yang cantik ya?). SAYA ENGGAK KENAL DENGAN KEBO. KALAU DI KANDANG SIH ADA BEBEK DAN AYAM, DI TETANGGA SEBELAH PALING JUGA ADA KAMBING HITAM. MAU? HAH? MAU ENGGAK?

CEKLIK!
Telpon disana langsung dimatikan. Mungkin dia juga kaget saat mendengar omelan saya yang kacau. Sokorin lah ... hihihi

Apakah anda pernah mendapat telepon nyasar?

0 Response to "Telepon Nyasar"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.